ads

7 Lagu Terbaik Meghan Trainor Sepanjang Karir Bermusik

Meghan Trainor adalah seorang penyanyi dan penulis lagu dan produser rekaman dari Amerika. Trainor lahir pada 22 Desember 1993 dari kedua orang tuanya Gari dan Kelli Trainor. Ayah Trainor seorang pengajar musik. Ayah Meghan mengajarkan Trainor bermain gitar dan mendorong Megan Trainor untuk belajar berbagai jenre musik.

Via AMA

Musik Meghan Trainor dipengaruhi oleh penyanyi yang lebih dahulu sukses. Penyanyi yang mempengaruhi musik Megan Trainor adalah Stevie Wonder, Phil Collins, Ariana Grande Christina Aguilera, Earth & Fire, Jason Mraz, NYSNC, Ray Charles, T-Pain, termasuk Beyonce yang mempengaruhinya untuk bernyanyi sambil menari.

Berkat kemampuannya menulis lagu dan bernyanyi, Meghan Trainor telah memenangkan tujuh penghargaan dan 41 nominasi. Ketujuh penghargaan yang ia peroleh diantaranya:

1. Most performed songs – All About That Bass from ASCAP Pop Music Awards in 2015
2. Top Hot 100 Song – All About That Bass from Billboard Music Awards in 2015
3. Top Digital Song – All About That Bass from Billboard Music Awards in 2015
4. Best International New Act from Los Premios 40 Principales in 2015
5. Breakthrough Artist of the Year from Music Business Association in 2015
6. Favorite Album – Title from People’s Choice Awards in 2016
7. 50 Artists to Watch – Meghan Trainor from Youtube Music Awards in 2015

Ia juga adalah musik artis nomor lima yang paling sering dicari di google sepanjang tahun 2015. Mengalahkan Fetty Wap, N.W.A, dan Eazy-E.

Nah, Meghan Trainor telah menelurkan 32 lagu  (menurut google search) yang bisa memberikan pengaruh positif kepada pendengarannya. Berikut adalah 7 lagu Megan Trainor yang memiliki pesan positif di dalamnya. 

1. Close Your Eyes (2015) 

Arti lagu Close Your Eyes adalah Meghan Trainor menunjukkan bagaimana cantik yang sebenarnya, cantik yang sebenarnya tidak terlihat dari bagaimana seorang wanita terlihat keren dan menghabiskan banyak uang. Namun jadilah cantik seperti dirimu yang memang terlahir berbeda. Tunjukkan kepada orang lain diri kamu yang sesungguhnya tanpa berpura-pura berusaha menjadi orang lain. 

2. The Best Part (Interlute) (2015)

Lagu ini hanya berdurasi 24 detik, namun suara Meghan terdengar lebih halus dan terdengar seperti penyanyi lagu untuk film disney yang unik. 

Fakta yang unik dari lagu ini adalah seorang fans Megan Trainor membuatkan animasi untuk lagu The Best Part dan mendapat respon positif dari fans Megan lainnya.
Arti lagu The Best Part adalah bagaimana seorang Megan Trainor menggambarkan seorang penyanyi itu, Megan menyayikan lagu untuk dunia, dan ia berkata-kata dengan lagu yang ia ciptakan. 

3. Lips Are Moving (2014)

Arti lagu Lips Are Moving adalah seorang gadis bisa mengetahui kekasihnya yang sedang berbohong ketika seorang pria mengeluarkan kalimat gombalan. Lagu ini kedengaran seperti sambungan dari lagu All About That Bass, dimana setelah Megan percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk, ia memiliki seorang kekasih yang ternyata tidak menyukai tubuh Megan yang gemuk. Bahkan kekasih Megan tersebut memiliki pacar lain, dan Megan menyebut kekasihnya bermuka dua.

4. Title (2014)

Arti lagu Title adalah Megan Trainor ingin agar kekasihnya melakukan semua hal yang diinginkan oleh Megan Trainor agar kekasihnya itu tidak kehilangan Megan Trainor. Megan ingin mendapat haknya sebagai perempuan.

Meghan Trainor terkenal dengan lagunya yang jenaka terutama lagu All About That Bass. Namun jangan salah lagu ini juga jenaka, terutama dibagian lirik Gotta understand that I’m looking for a man who can get up on a bike, yang berarti kau harus mengerti bahwa aku sedang mencari pria yang bisa berdiri di atas sepeda. 

5. Like I’m Gonna Lose You (2015)

Lagu ini ditulis oleh Megan bersama Caitlyn Elizabeth Smith dan Justin Michael Weaver. Megan Trainor menyanyikannya bersama John Legend dan berhasil menjadi salah satu lagu yang paling sering didengar di youtube (give proof). 

Arti lagu like I’m Gonna Lose You adalah seseorang yang sedang bermimpi seperti malam hari dan mendapati dirinya bersama orang yang ia kasihi. Orang yang sedang bermimpi tersebut akan selalu mencintai pasangannya apapun yang terjadi, baik ketika masih hidup bersama maupun ketika salah satu diantaranya harus pergi. Ia akan menikmati setiap menit sebaik-baiknya dan mencintai pasangannya tanpa penyesalan apapun. 

6. Dear Future Husband (2014)

Arti lagu Dear Future Husband adalah untuk menjadi suami Megan Trainor, maka pria tersebut harus memiliki kriteria yang diinginkan oleh Megan Trainor. Beberapa kriteria yang disebutkan oleh Megan Trainor adalah memperlakukan Megan Trainor layaknya seorang wanita, membelikan cincin untuk Megan, dan meluangkan waktu untuk Meghan. 

7. All About That Bass (2014)

Lagu ini berhasil mengangkat nama Meghan Trainor di industri musik Amerika dan musiknya didengar oleh penikmat musik dari seluruh dunia. Utamanya, ia mendapat berbagai penghargaan bergengsi seperti yang disebutkan dalam paragraf tiga di atas.

Meghan Trainor sempat mengajukan lagu ini kepada Beyonce dan Adele, serta beberapa perusahaan rekaman lainnya, namun sayang semua itu tidak membuahkan hasil. 

Penolakan itulah yang membuat Meghan merekam sendiri lagu All About That Bass dengan mempekerjakan Troy Carter sebagai manajernya, dan berhasil mengangkat nama Meghan Trainor. 

Arti lagu All About That Bass yang ditulis oleh Meghan dan sahabatnya Kadish adalah setiap wanita adalah indah, dari bawah sampai atas. Tidak peduli jika seorang wanita memiliki tubuh yang besar. Lagu ini juga menyinggung para wanita yang memiliki tubuh indah seperti boneka Barbie namun sesungguhnya tubuhnya terisi berbagai silikon pengencang. 

Itulah ketujuh lagu terbaik dari Megan Trainor dan semoga lagu yang dimiliki oleh Megan
Trainor bisa membangkitkan semangat kamu untuk menjadi lebih baik. 
ads