ads

Ternyata Ini yang Dilakukan John Legend Bersama Keluarga di Bali

Copyright: @johnlegend

Selamat berakhir pekan pecinta traveling. Apa kabar hari ini? Semoga Anda sehat selalu. Ada berita baru, berhubungan dengan dunia traveling. Apa itu? Bisa ditebak dari membaca judul artikel ini ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ :-).

Setelah mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama berlibur ke Bali, kini penyanyi Hollywood John Legend, bersama sang istri, Chrissy Teigen, dan sang buah hati, Luna seminggu yang lalu berlibur di Bali.

Saya yakin, Anda familiar dengan sosok John Legend, ya.. dia adalah pencipta, sekaligus penyanyi lagu โ€œAll Of Me,โ€ yang menghantarkannya menerima berbagai penghargaan. Saya sering mendengar lagunya tersebut.

Pada postingan Instagram milik John Legend, yang dia repost. Terlihat John Legend bersama Chrissy Teigan mengenakan baju adat berwarna ungu beserta riasan Bali. John Legend memegang keris, sedangkan Chrissy memegang kipas. Dalam foto tersebut, mereka berpose dengan latar belakang tumbuhan, yaitu pepohonan dan rumput. Keduanya nampak romantis.


Mereka sangat menikmati waktu santai di Bali. Terlihat, John Legend bermain bersama Luna di tepi kolam. Berbeda dengan Chrissy Teigen, dia terlihat menunjukkan bunga kepada Luna. Luna terlihat tertarik.

Ngomong-ngomong nih guys, John Legend tinggal di sebuah hotel mewah bernama Como Shambhala. Postingan Joh Legend jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia (Versi Kompas.com/23-7-2017) sebagai berikut:
“Kami punya waktu terindah, terbaik di Bali. Como Shambhala, tubuh dan pikiranku terasa begitu jernih. Terima kasih telah mengizinkan aku bepergian lagi (pertama kali sejak delapan bulan hamil, dan Luna ummm berusia 15 bulan) dan memberikanku kebutuhan tubuh dan nutrisi! Dan terima kasih telah mendandani kami dengan kostum upacara tradisional yang cantik! Jangan khawatir semua, aku masih suka beberapa tacos, 99 dua tacos. Keseimbangan! #takdibayaruntukbicaraini.

Ternyata John Legend danย Chrissy Teigen tidak dibayar untuk menyebut hotel Como Shambhala di caption instagram mereka, wahhh bisa menaikkan nilai branding hotel Como Shambhala. Beruntung sekali ya kan.

Como Shambhala berlokasi di Banjar Banjar Begawan, Desa Melinggih, Kelod Payangan.

Apakah Anda juga tertarik untuk segera berlibur ke Bali setelah melihat aktivitas John Legend?

ads