Resmi, Chelsea Rekrut Ross Barkley, Objek Wisata Favorit Ross Barkley

Ross Barkley Menandatangani Kontrak/Foto: Twitter.com/ChelseaFC

Sahabat traveler, pada Jumat, 5 Januari 2018, Ross Barkley resmi bergabung dengan Chelsea. Transfer ditengarai senilai  £15 juta. Sebelumnya Ross Barkley bergabung dengan Everton.

Pemain 24 tahun itu pernah mengalami cedera hamstring sehingga belum pernah bermain semenjak 7 bulan lalu. Agustus silam, ia menjalani operasi.

Selama bergabung dengan Chelsea ia terikat kontrak selama lima setengah tahun.

Dikutip dari Goal.com (6/1/2018), Ross Barkely mengungkapkan, “Sulit dipercaya saya diberikan awal baru bersama klub seperti Chelsea.”

Sejarah mencatat, Ross Barkely pernah mengukir 22 caps untuk timnas Inggris. Sejak berusia 11 tahun ia telah bergabung dengan Everton. Debutnya sendiri dimulai pada tahun 2011. Barkley tampil 150 kali di Liga Primer Inggris dan membuahkan 21 gol.

Objek Wisata Favorit Ross Barkley

Dalam sebuah foto yang pernah beredar, Ross Barkely pernah beribur di Ibiza, ia terlihat menikmati Ibiza bersama temannya. Ibiza adalah sebuah kota di negara Spanyol, terletak di pulau Ibiza.

Pemandangan Pantai Playa Den Bossa/ Foto: Mixmag.net/read/shark-attack-in-ibiza-news

Playa Den Bossa adalah pantai yang paling ramai dikunjungi wisatawan di distik Ibiza. Objek wisata Ibiza lainnya seperti Ibiza Old Town, disana kita bias melihat pemandangan ke arah dermaga maupun kea rah Katedral St. Mary, dibawahnya terdapat banyak bangunan serba berwarna putih.