Vivo V9 Grand Launching di Wisata Candi Borobudur, Menghadirkan Artis Ternama Indonesia

Foto oleh Vivo

Vivo V9 telah diluncurkan dengan resmi di tempat wisata Candi Borobudur Magelang pada malam Kamis (29/3/2018).

Peluncuran Vivo V9 ditayangkan secara langsung di 12 stasiun televisi (RCTI MNC TV, GTV, ANTV, TVRI, NET, TRANS TV, TRANS 7, METRO TV, KOMPAS TV, RTV), 10 digital media (Detik.com, Tribunnews.com, Liputan6.com, Jalantikus.com, Pulsa, UC News, Joox, Mobile Legends dan Youtube), serta Facebook dan website Vivo Indonesia  selama 1,5 jam pada pukul 20.00 WIB.

Foto Grand-Launcing Vevo

Penayangan grand launcing Vivo V9 itu dilakukan untuk mencari sesuatu yang sempurna serta menawarkan kejutan kepada konsumen dengan mengintegrasikannya ke semua media kata Edi, dikutip dari Tribunnews.com.   

Beberapa artis ternama seperti Agnez Mo, Prilly Latuconsina, Afgan, Tulus, Maudy Ayunda, Gigi, Via Vallen, Al Ghazali dan Yua Yunita hadir untuk memeriahkan acara peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur.

Acara peluncuran dimulai dari pukul 20.00 sampai 21.30 WIB. Afgan dan Tulus membuka acara melalui lantunan lagu. Berikutnya, melalui drama musikal bernuansa romansa, Prilly Latuconsina bersanding dengan Al Ghazali.  

Alasan Vivo Memilih Candi Borobudur Tempat Meluncurkan Vivo V9

Dilansir dari Detik Inet (30/3/2018), Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengungkapkan Candi Borobudur adalah salah satu cagar budaya kebanggaan Indonesia dan dunia sehingga dipilih sebagai tempat meluncurkan Vivo V9.

Lebih lanjut Edy mengatakan Vivo menyampaikan pesan kebanggaan kepada masyarakat, dimana Candi Borobudur adalah cagar budaya yang perlu dilestarikan.

Kata Agnez Mo dan Tulus Tentang Vivo V9

Foto: Beritagar.id

Agnez Mo mengapresiasi cepatnya perkembangan Vivo dengan penambahan fasilitas, yang pasti, sekarang layarnya lebih besar. Dahulu Agnez ingat pertama kali sebagai brand ambassador, Vivo V3 belum mempunyai lampu/lighting, sekarang perkembangannya sangat cepat.

Tulus mengatakan bahwa layer fullview menjadi favoritnya dan seluruh platform baru yang dimiliki juga sudah compatible.  

 

Spesifikasi Vivo V9 Gsmarena

Berikut adalah spesifikasi Vivo V9 berdasarkan review dari Gsmarena.com. 

Foto: Gsmarena.com

Cocok Digunakan untuk Bermain Game Mobile Legend, Berfotografi, Bersosial Media dan Berselancar di Media Sosial  

Foto: Detik.com

Setelah performanya diuji dengan memainkan Need for Speed (NFS) No Limits milik EA, dan Mobile Legends (ML) milik Moonton yang sedang digandrungi oleh banyak anak muda sekarang ini.

NFS dipilih karena memiliki grafis yang lumayan tinggi, serta ML disukai oleh banyak gamers di Indonesia.

Hasilnya, saat bermain, game tetap dapat berjalan lancar meski diatur ke grafis paling tinggi.

Hasil foto juga memuaskan, terutama untuk berselfie ria, walaupun kondisi remang-remang hasilnya tetap bagus.

Membidik Kids Zaman Now

Foto oleh Vivo

Ternyata Vivo V9 membidik genereasi milenial yang aktif di dunia maya, mereka suka bermain game, musik dan lainnya. Edy Kusuma menjelaskan sekitar 60 persen produk Vivo membidik generasi milenia.

Vivo V9 Bertampang iPhone X

Foto: Scmp.com

Tampang Vivo V9 mengingatkan kita kepada iPhone X. Bedanya Vivo V9 dibenami sistem Android, sedangkan iPhone X menggunakan iOS 11.1.1.

Diperhatikan lebih seksama, ukuran bezel dan notch Vivo V9 sedikit berbeda dengan iPhone X. Bezel bagian bawah Vivo V9 nampak lebih tebal dibandingkan iPhone X. Berikutnya, notch atau poninya berukuran lebih kecil.

Harga Vivo V9

Harga pre-order Vivo V9 adalah Rp 3.999.999,-yang bisa Anda beli di Lazada. Vivo terdaftar sebagai official store di toko online tersebut.

Vivo V9 di Lazada memiliki 2 warna berwarna gold dan Black, keduanya sekaligus memberikan gratis Bluetooth speaker.

Suka menjelajah pantai dan perbukitan, termasuk naik pohon. Menyelesaikan kuliah fakultas Bisnis di Yogyakarta.