Garuda Indonesia Bagi Tiket Gratis? Ini Keterangan Resmi dari Garuda

Foto: Kompas Travel

Beberapa hari ini beredar pesan di group WhatsApp mengenai Garuda Indonesia akan memberikan tiket gratis dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-69.

Pesan tersebut bertuliskan, “Penerbangan Garuda Indonesia adalah memberikan tiket gratis 2 untuk semua orang, untuk merayakan ulang tahun mereka, klik di sini untuk mendapatkan Anda : http://www.garuda-indones?a.com/tikets.”

Manajemen Garuda Indonesia membantah informasi yang beredar tersebut. Dalam keterangan resminya (Kompas.com, 9/5/2018), Ikhsan Rosan, Manager Public Relation Garuda Indonesia menuturkan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari Garuda Indonesia.

Lebih lanjut, Ikhsan menegaskan bahwa Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo berupa potongan harga tike atau promo tiket pesawat gratis.

Untuk mengetahui informasi yang berhubungan dengan promo tiket dan kegiatan pemasaran lainnya, hanya dimuat di website resmi Garuda Indonesia, aplikasi mobile, serta akun resmi sosial media.   

Ikhsan juga menghimbau seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia agar selalu melakukan cek dan ricek terhadap semua informasi yang diterima mengenai Garuda Indonesia.

Seluruh informasi yang berkaitan dengan tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia dapat dicek secara berkala melalui website resmi Garuda Indonesia beserta call center yang dapat diakses 24 jam, ungkap Ikhsan.

Suka menjelajah pantai dan perbukitan, termasuk naik pohon. Menyelesaikan kuliah fakultas Bisnis di Yogyakarta.