Le Minerale untuk Traveler

Foto: Leminerale.com

Traveler, sudah tahu ya kan, kalau komponen terbesar dalam tubuh manusia adalah air. Kandungan air pada tubuh berbeda-beda sesuai usia. Variasi kandungannya sebagai berikut:

  • Pada bayi, kandungan air sebanyak 80 persen
  • Pada orang dewasa, kandungan air sebanyak 60 persen
  • Usia lanjut diatas 65 tahun, kandungan air sebanyak 50 persen

Bagi seorang traveler, air putih adalah kebutuhan pokok yang tak dapat digantikan dengan jenis minuman lainnya untuk beraktivitas. Bagaimana tidak, tubuh seorang traveler membutuhkan air putih agar tubuh tetap dalam kondisi prima.

Aktivitas traveler dengan berjalan kaki menelusuri tempat-tempat yang belum dikunjungi sebelumnya, terasa menantang, menggairahkan, serta mengelurkan cukup banyak tenaga sehingga mengeluarkan banyak cairan tubuh.

Cairan tubuh yang banyak keluar, dapat menimbulkan permasalahan pada tubuh. Pernahkah Anda mengalami sakit kepala ketika melakukan hobi travelling? Bisa jadi Anda kekurangan cairan. Tenangkan diri Anda beberapa menit dengan tidak beraktivitas, lalu minum air putih sehingga kepala Anda yang terasa pusing bisa menghilang.

Kekurangan cairan juga mengakibatkan kram otot. Kram otot terjadi karena sirkulasi darah kurang lancar akibat kurang minum air putih.

Masalah lain yang timbul akibat kekurangan cairan seperti bau mulut, kulit kering, kurang konsentrasi saat mengemudi, ini berbahaya ketika Anda sedang berkendara ke tempat wisata yang sedang dituju, kemudian suasana hati Anda dalam kondisi yang tidak baik.

Tubuh Anda bisa menggigil loh, jika telah mengalami dehidrasi parah. Anda merasa kedinginan dengan cepat. Dokter Podesta mengatakan bahwa hal tersebut diakibatkan oleh tubuh Anda sedang membatasi aliran darah mengalir ke kulit saat dehidrasi.

Agar Anda terhindar dari kekurangan cairan tubuh saat melancong, Anda membutuhkan air minum. Air minum tersebut adalah Le Minerale.

Mengapa Minum Air Le Minerale?

Foto: Leminerale.com

Le Minerale mengandung mineral Kalsium, Magnesium, Potasium dan Sodium. kandungan air mineral le minerale tersebut sangat baik untuk kesehatan.

Banyak manfaat yang kita peroleh dengan rajin mengonsumsi air mineral, saya rangkum sebagai berikut:

1. Meningkatkan Kesehatan Tulang

Kalsium dan Magnesium bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang. Magnesium membantu pembentukan struktur tulang dan membantu asimilasi kalsium ke dalam tulang.

2. Menurunkan Tekanan Darah

Magnesium berguna untuk mengontrol dan mengendalikan tekanan darah dan menghindari komplikasi hipertensi.

3. Menurunkan Kolestrol Jahat LDL

Kandungan potassium dan magnesium sangat berguna untuk menurunkan kolestrol LDL.

Manfaat lainnya seperti (4) menjaga keseimbangan elektrolit, dan (5) menurunkan berat badan.

Fakta Sumber Mata Air Le Minerale

Foto: Medium.com

Air minum Le Minerale diambil dari sumber mata air pada kedalaman 100 meter dibawah tanah di Pegunungan Bromo, oleh karena itu, kesegarannya terlindungi.

Mata air pegunungan terbebas dari bahan kimia serta kaya akan mineral alami, Kalsium, Magnesium, Potasium dan Sodium. Inilah alasan Le Minerale kayak ada rasa manis-manisnya gitu, yang menghasilkan kesegaran bagi traveler yang meminumnya.

Sumber mata air Le Mineral mengandung oksigen yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan air di dataran rendah. Kandungan oksigen tersebut adalah alasa dibalik segarnya Le Minerale.

Oleh sebab itu, air mineral yang baik untuk traveler adalah air minum Le Minerale.

Pesan dari klien Menginspirasi.com