Cara Agar Tetap Terlihat Stylish Meski Sedang Hamil

Foto: Vogue/House of Harper

Pada masa kehamilan, wanita mulai banyak mengalami perubahan seperti berat badan yang naik dan keleluasaan saat bergerak tak lagi sebanyak dahulu. Anda tetap harus beraktivitas  seperti biasa meski tak lagi banyak. Namun benarkah jika wanita saat dalam masa kehamilan, tidak dapat menggunakan banyak model pakaian karena bentuk badannya yang tak lagi menarik?

Meskipun sedang hamil, gaya berpakaian harus tetap nomor satu meskipun Anda tetap harus memperhatikan janin yang ada dalam perut Anda agar merasa nyaman dan aman. Tampil stylish saat hamil pun bukan hanya mitos belaka, saat ini banyak model baju hamil yang menunjang gaya berpakaian Anda tetap menarik. Ada beberapa cara yang dapat Anda tiru, agar gaya berpakaian Anda saat hamil tidak terasa monoton dan Anda tetap percaya diri.

Menggunakan sneakers

Jika Anda beraktivitas dengan bergerak dan berjalan banyak, menggunakan sneakers saat hamil adalah pilihan yang tepat untuk alas kaki Anda. Tips untuk wanita hamil yang ingin menggunakan sneakers, Anda harus memilih nomor ukuran setengah atau satu nomor lebih banyak dibanding biasanya untuk kenyamanan kaki Anda yang akan lebih membesar karena efek kehamilan.

Belt dibagian atas

Jangan malu untuk memperlihatkan bentuk badan Anda. Selain stylish, menggunakan belt di bagian atas dapat membuat Anda terlihat unik dan menarik. Anda dapat memadukannya dengan memakai dress atau baju hamil yang bermotif yang Anda miliki.

Banyak baju hamil saat ini yang dapat Anda pilih sesuai kenyamanan dan gaya yang Anda inginkan. Anda dapat mencari baju hamil yang cocok dengan Anda di MatahariMall. Banyak pilihan baju hamil di MatahariMall, toko online terbesar se-Indonesia yang memberikan pilihan model, ukuran, dan bahan sehingga Anda tetap dapat percaya diri saat hamil. Cukup dengan melakukan pemesanan secara online dan mengkonfirmasi pembayaran Anda, maka baju hamil yang Anda inginkan akan dikirimkan.

Menggunakan long vest

Bagi Anda yang tak ingin terlalu menampilkan bentuk tubuh, outer berupa long vest dapat menjadi pilihan pakaian. Beberapa bagian seperti perut dan kaki yang membesar karena efek kehamilan dapat Anda tutupi dengan long vest agar tetap tampil stylish. Sehingga Anda tetap nyaman dan percaya diri.

Maxi dress demi kenyamanan

Maxi dress dapat menjadi pilihan pakaian agar tetap nyaman. Maxi dress adalah pakaian yang mudah untuk dipadupadankan sesuai dengan tujuan berpakaian Anda. Memakai outer seperti jaket kulit untuk memberikan kesan kasual dan semiformal, atau cardigan dan blazer agar tetap stylish memberikan tampilan yang formal. Sehingga Anda tak harus membeli banyak baju hamil, karena jenis maxi dress dapat dipadukan dengan pakaian lain, dan maxi dress adalah pakaian yang dapat menyerap keringat dan tak akan menekan perut Anda sehingga janin di perut Anda akan tetap nyaman.

Baju dengan model baby doll

Baju model baby doll adalah baju yang paling disukai oleh ibu hamil. Anda yang ingin terlihat chic dapat memilih baju dengan model baby doll, banyak motif yang dapat dipilih agar Anda tetap tampil stylish. Baju model baby doll dengan bahan katun akan mudah menyerap keringan dan memberikan kenyamanan bagi ibu hamil maupun menyusui, selain itu dapat digunakan saat kegiatan santai Anda.

Itulah beberapa cara agar Anda tetap tampil stylish saat kehamilan, yang terpenting adalah kenyamanan dan kemanan bagi Anda dan bayi Anda. Jangan sampai Anda tak percaya diri saat kehamilan karena Anda dapat tampil cantik dan menarik. Jangan takut dengan perubahan badan Anda karena efek kehamilan, karena wanita yang hamil mempunyai aura yang lebih menawan dan berbeda.

Pesan yang bermanfaat dari klien Menginspirasi.com. Untuk beriklan, hubungi saya di menginspirasicom@gmail.com atau WhatsApp: 085242411113